Youtuber indonesia 🇲🇨 SUBSCRIBE Atuh Bro TO MY CHANNEL

Aplikasi Edit Video Vlog di Android


Aplikasi - aplikasi Edit Video Vlog di Android dan Iphone Gratis

Cara Ngedit VLog di Hp – Tahun- tahun kemarin merupakan tahun dimana yang namanya vlog (video blog) buming. Banyak orang yang tiba – tiba menjadi seorang youtuber vlog (vlogger). Entah virus apa yang membawa hal demikian namun itu membuat nama youtube semakin melekat di masyarakat luas mulai dari anak- anak, dewasa bahkan orang tua.

Bahkan sekarang untuk membuat dan mengedit sebuah video khususnya vlog bisa dikatakan sangat mudah.

Kenapa demikian?

Karena sekarang kita bisa membuat sebuah vlog dengan bantuan smartphone, di edit lewat smartphone dan di upload ke youtube lewat smartphone juga. Tidak usah ribet – ribet menggunakan kamera khusus, masukan PC atau laptop untuk di edit baru upload ke youtube. Zaman semakin canggih dan maju kalau kita tidak mengikutinya aku rasa itu keterlaluan

Sudah banyak youtuber yang sukses dengan vlognya seperti raditya dika, arief Muhammad dan yang lainnya.

Jika ada yang berminat dan ingin membuat sebuah vlog dengan menggunakan perlatan seadanya atau dalam arti hanya dengan menggunakan smartphone bisa kalian simak beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk hal tersebut.

Aplikasi Editing Video Vlog di Smartphone

Adobe Premiere Clip

Adobe premiere seperti yang sudah kita kenal adalah software editing pc yang banyak digunakan para vlogger dan juga editor video, dengan fitur yang komplit maka software adobe premiere menjadi pilihan yang cocok.
Adobe Premiere Clip
Membuat, mengedit & berbagi video
pada perangkat mobile Anda.


Sekarang bagi kamu yang mau simple, ada juga aplikasi adobe premiere untuk android dan ios, jadi lebih enak dan mudah untuk mengedit log lewat hp android. Jadi mau bikin vlog atau video lewat hp sudah bukan hal yang tidak mungkin lagi. Fiturnya juga lengkap, untuk pengeditan vlog sudah sangat cukup sekali.

Quik – Free Video Editor

Quick merupakan editor video yang mudah digunakan, selain itu juga banyak fitur yang ditawarkan, disamping memotong clip atau menambahkan video, ada juga fitur yang sangat aku suka yaitu penambahan text atau animasi yang keren seperti di gambar screenshot diatas.
Quik adalah cara tercepat dan termudah
untuk membuat video keren secara otomatis



Tersedia juga lebih dari 20 video style yang bisa kamu ubah, biar lebih cinematic dan juga lebih keren warnanya.

PowerDirector Video Editor App

Power editor free juga tidak kalah lengkap dengan aplikasi editor diatas tadi, kamu bisa menambahkan text, transisi video serta memberikan efek-efek lainnya yang bisa mempercantik video yang akan kamu upload ke youtube.
Fitur lengkap & profesional
edit video jadi gampang.


Aplikasi iMovie

Dari namanya juga sudah diketahui kalau aplikasi ini bisa kita dapatkan dari smartphone iPhone. Jika kalian mempunyai iPhone seri 5 keatas pastinya tidak akan ribet lagi mengedit sebuah vlog dikarnakan sudah memiliki kualitas gambar serta audio yang sangat bagus.
Film Editing aplikasi canggih
profesional film, 4K, HD, Full HD movie


Hanya tinggal sedikit dipoles dengan aplikasi bawaan iPhone yang bernama iMovie untuk menambahkan beberapa backsound atau transisi.

Aplikasi PocketVideo
 

Aplikasi ini dapat kita peroleh dari android tepatnya ada di playstore. Pocket video bisa membantu mengedit video dengan durasi sampai 10 menit dan itu merupakan waktu yang cukup lama untuk durasi video youtube.
Pocket vlog & pembuat video reaksi
Musik, filter, efek, transisi, dan lainnya.


Disini kita bisa menambahakn beberapa efek, tulisan dan backsound. Selain itu jika sudah selesai editing maka video tersebut bisa langsung kita share ke media sosail seperti facebook dan youtube serta yang lainnya.

Aplikasi KineMaster

Satu lagi aplikasi yang menurut aku sangat cocok digunakan untuk mengedit sebuah vlog. Karena kinemaster ini mempunyai beberpa fiture yang bisa membuat vlog yang kalian buat menjadi lebih professional.
Mudah, Editor Video Tangguh

Bisa memperbesar dan memperkecil audio, menambahkan tulisan tangan, menambah kecerahan serta yang lainnya. Hal yang special adalah kinemaster juga menyediakan efek transisi yang sudah 3D sehingga menjadi lebih nayta.

Aplikasi Untuk Memperkecil Ukuran Video Vlog

Selanjutnya apabila video yang sudah di edit menggunakan aplikasi diatas menghasilkan video yang mempunyai ukuran yang besar, maka kamu bisa mengkompres videonya dengan menggunakan aplikasi sebagai berikut :

Aplikasi VideoDIeter

Video Dieter memungkinkan Anda menyimpan semua video Anda pada ukuran file yang lebih kecil dan berbagi video full-length Anda melalui WhatsApp, Facebook, Telegram dan setiap aplikasi messenger.
Terbaik kompresi video
dan aplikasi trimmer!
Nikmati Selang Waktu &
Mode Slow Motion!


Aplikasi VidCompact

VidCompact adalah pemangkas video dan pengompres video profesional gratis di bursa google. Aplikasi ini memangkas video dan mengompres video dengan mudah dan dilengkapi beragam fitur!

Converter dan compressor video terbaik
Tanpa Biaya, Tanpa batas Waktu


Sangat mudah digunakan (pemangkas video, converter video dan compressor video gratis, berbagi video).

2 aplikasi tersebut berguna untuk memperkecil ukuran video yang baru saja kamu edit tanpa mengurangi kualitas video tersebut.

Nah itulah aplikasi - aplikasi android yang bisa kalian download baik di playstore atau di appstore yang tentunya sangat baik digunakan untuk pengeditan vlog (video blog).

Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal tentunya harus menggunakan kamera dan software editing yang memang mempuni dan untuk editing bisa dilakukan pada PC atau laptop.


PENELUSURAN TERKAIT : aplikasi edit video gratis, download aplikasi vlog, apk edit video vlog di android, aplikasi edit video vlog di iphone, aplikasi edit video android, aplikasi edit video vlog terbaik android, aplikasi edit video selebgram, aplikasi edit video tutorial make up

0 Response to "Aplikasi Edit Video Vlog di Android "

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel