Youtuber indonesia 🇲🇨 SUBSCRIBE Atuh Bro TO MY CHANNEL

Tools yang dapat menambah view video youtube


Berbicara soal video youtube memang tidak ada habis – habisnya, bahkan sekarang youtube masuk pada salah satu pencarian yang banyak diminati sehingga termasuk peringkat kedua setelah google. Berbagai video banyak ditampilkan mulai dari video musik, film pendek, tutorial, berita dan video – video jenis lainnya.

Dari sana kita termasuk penikmat video youtube yang mana? Atau mungkin kita sendiri merupakan seorang youtuber creator! Namun banyak yang prustasi ketika video – video yang di buat serta di upload tersebut tidak bisa mendapatkan views yang banyak bahkan tidak muncul pada saat pencarian menggunakan judul video itu sendiri (tertutup sama video lainnya).

Sekarang youtube memberikan syarat pada kita jika ingin video nya di monetisasi harus mempunyai views sekurang – kurangnya 10000 views. Hal ini cukup memberatkan kita sebagai pemula yang ingin mencoba peruntungan nya di dunia youtube.

Namun jangan khawatir karena disini saya akan mencoba berbagai cara seputaran tools yang dapat kita gunakan untuk meningkatkan views video yang kita upload sehingga bisa mudah dan cepat mencapai target adsense.

Tools Pembuat Jutaan Views Video Youtube
  1. Google Keyword Planner
  2. Google Trends
  3. Ubersuggest
  4. Statfire, dll
Cara Menggunakan Tools Statfire

Nah, khusus di artikel kali ini saya akan mengajak kita untuk mengenal lebih dekat pengguna tools Statfire yang dimana berfungsi untuk mengamati berbagi channel youtube yang tentunya sudah lebih dahulu sukses. 

Sehingga kita bisa mengamati konten apa saja yang banyak ditonton pada channel tersebut dan bisa kita jadikan riset untuk video yang akan kita buat, yang tujuan akhirnya bisa mendapatkan views yang sama banyak.

Adapun data yang bisa kita dapatkan dari Statfire ini seperti mendapatkan detail tentang video yang pernah dipublikasi oleh channel tersebut dan bisa mendapatkan statistik jumlah tayangan video yang telah didapatkan. Sehingga kita bisa ter inspirasi membuat sebuah video yang banyak peminatnya.

Langkah – langkah Menggunakan Statfire 
  1. Kita buka terlebih dahulu Statfire.com
  2. Silahkan login jika diperlukan
  3. Disana akan terdapat 50 top channel dalam kurun waktu 30 hari dan 7 hari, silahkan kita pilih dan sesuaikan sendiri.
  4. Bisa juga kita pilih pada bagian Categories jenis video apa yang ingin kita buat.
  5. Disana juga akan terdapat top 50 channel yang bisa kita pilih, kemudian klik channel tersebut.
  6. Kemudian kita pilih Top Videos dan disana kita bisa lihat video – video apa saja yang banyak views nya, sehingga bisa menjadi inpirasi untuk membuat sebuah video.

Nah itulah salah satu contoh tools yang bisa kita gunakan untuk membuat video youtube yang kita upload mendapatkan banyak views. Jadi bukan hanya sembarang upload foto saja melainkan harus mempunyai riset yang bagus dan tepat. Terimakasih.

PENELUSURAN TERKAIT : menambah viewer youtube aman, cara menambah viewer youtube 2018, cara mendapatkan 10.000 view youtube, cara menonton youtube agar viewers bertambah, cara curang dapat view youtube, cara mendapatkan viewers youtube dengan cepat, cara menambah viewers youtube dengan cepat 2018, auto viewer youtube 2018

0 Response to "Tools yang dapat menambah view video youtube"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel