Youtuber indonesia 🇲🇨 SUBSCRIBE Atuh Bro TO MY CHANNEL

Cara mempromosikan vidio youtube


Berhubung kamu masih youtuber pemula, video yang sudah dibuat dan diupload tak langsung serta merta bisa dilihat banyak orang karena kamu pasti belum memiliki subscriber.

Jadi pintar-pintarlah melakukan promosi dengan mulai membagikan link atau mendistribusikan video melalui akun jejaring sosial milikmu seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path, dan lain sebagainya.

Tapi jangan sekali-kali kamu melakukan spam di sosial media dengan mengupload link video youtube yang sama berulang-ulang kali karena kemungkinan besar akun kamu malah dibanned. 

Biarlah penonton mengunjungi videomu secara natural. Meski memakan waktu yang cukup lama, tapi pertumbuhan secara perlahan ini jauh lebih baik dibanding traffic video yang meloncat tinggi hanya beberapa saat saja.

Waktu yang dibutuhkan untuk menjadi mendapatkan banyak subscriber dan menaikkan traffic secara alami adalah kurang lebih satu tahun. 

Cara lain untuk mempromosikan video adalah dengan cara berkolaborasi dengan youtuber lain. Hal ini sudah terbukti mampu mendongkrak traffic dan mendatangkan subscriber baru secara otomatis.


PENELUSURAN TERKAIT : cara promosi video youtube di adwords, cara mempromosikan video youtube di google ads, aplikasi promosi channel youtube, tempat share video youtube terbaik, kata kata untuk mempromosikan channel youtube, web promosi video youtube gratis, promosi akun youtube gratis

0 Response to "Cara mempromosikan vidio youtube"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
🔖 Berkomentarlah yang relevan sesuai topik.
🔖 Jika bermanfaat, sobat bisa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui tombol media sosial di atas, karena berbagi itu indah, semoga jadi jalan kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel